Titipan Doa


Alhamdulillaah...puji syukur bagi-Mu ya Rabb. Doa titipan dari saudara-saudara kami yang coba kami bantu panjatkan di tanah suci kemarin banyak yang terkabul atas izin-Mu...
Ada yang titip doa agar masalah pekerjaan dan keuangannya kembali lancar, subhaanallaah...satu jam kemudian langsung lancar.

Ada yang setelah dua tahun nikah baru bisa hamil, tapi setelah hamil ternyata janin tak nampak padahal kantung kehamilan sudah usia 7 Minggu. Tapi subhaanallaah...meski dokter sempat menyarankan untuk dikiret, ternyata setelah di-USG ulang, sekarang janinnya mulai terlihat, sehingga tak jadi dikiret. Dan masih banyak lagi keajaiban yang lain termasuk terkabulnya banyak titipan doa untuk kemenangan Anies-Sandi.

Ya Rabb, kami jadi malu karena sebagai perantara doa, kami masih saja ndableg dan banyak dosa. Maka izinkan kami "ngalap berkah" dari para penitip doa yang in syaa-Allah sudah sholeh-sholeh dan sholihah-sholihah itu, sehingga Engkau kabulkan doa-doa mereka. Semoga kebaikan, ketabahan, kesyukuran dan keikhlasan mereka juga menular pada kami. Aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Titipan Doa"

Posting Komentar