Percaya Tasbih Percaya Keajaiban

Subhaanallaah...barusan ada jamaah yang kasih kabar kalau sepulang mengikuti Dzikir & Mudzaakarah di "Majelis At-Tasbiih" kita pagi tadi di Masjid Agung At-Taqwa kota Wonogiri, tiba-tiba dapat "keajaiban" yang luarbiasa, yaitu atas ijin Allah DILUNASKAN HUTANGNYA oleh seseorang yang pernah dia hutangi, padahal itu jumlahnya cukup fantastis.

Beliau pun akhirnya sujud syukur dan semakin bersemangat--di sela-sela usaha, mengamalkan "7 Wirid Tasbih" kita, terutama wirid tasbihnya Nabi Yunus 'alaihissalam yang tertera dalam surat Al-Anbiyaa' ayat 87.
Beliau juga tambah yakin akan janji Rasulullah terkait wirid tasbihnya Nabi Yunus tersebut.
Sebagaimana kita ketahui, Rasulullah saw. pernah menjanjikan 14 abad yang lalu dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Dailamy dari Abdurrahman bin Auf, bahwa tiada "mahmuum"/orang yang lagi susah, "maghmuum"/hatinya gundah, "makruub"/hatinya sedih & "madyuun"/sedang dililit BANYAK HUTANG, bila mau mengamalkan wirid tasbih Nabi Yunus tadi sehari 3x saja, In syaa-Allah akan diijabah tiap impiannya.

Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minadh-dhaalimiim...

Ya Rabb, semoga semakin banyak yang Engkau tolong dengan wasilah tasbih. Sebab, kepada siapa lagi kami bertasbih dan memohon pertolongan, bila tidak kepada-Mu...

(Insert: Suasana pengajian Majelis At-Tasbiih bareng Uscin di Masjid Agung At-Taqwa Kota Wonogiri, tgl 23/10/2016)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percaya Tasbih Percaya Keajaiban "

Posting Komentar