Ustadz Cinta On The Street

Sedulur-sedulur semua, terima kasih ya telah mengucapkan selamat, baarakallaah, dan aneka ucapan indah yang lain saat saya milad yang ke-42 pekan kemarin.

Mohon maaf baru balas karena seminggu ini saya "puasa" dunia maya dan coba sibuk ke dunia nyata, yakni dengan keliling silaturrahim langsung ke rumah-rumah sahabat dan saudara lewat program "Ustadz Cinta On The Street".

Alhamdulillah tak terasa dalam sepekan ini sudah sekitar 70 rumah sahabat dan saudara di berbagai kota saya kunjungi langsung.

Terima kasih untuk para sahabat & saudara yang telah menyambut kedatanganku dengan hangat dan penuh cinta. Alhamdulillah atas ijin-Nya banyak program yang bisa kita kerjakan dan kerjasamakan.
Di antaranya adalah program UMRAH GRATIS, program haji plus, program pengajian, program perjodohan, program saling melarisi produk muslim, program shubuh berjamaah, program doa QS. Al-Baqarah ayat 286 serempak antara adzan dan qomat, dan lain sebagainya.

Sekali lagi terima kasih buat siapapun yang telah sempat saya kunjungi rumahnya dan menyambut kami dengan baik.

Dan bagi yang rumahnya belum saya kunjungi dan mau saya sambangi langsung agar kita bisa ngobrol seputar program UMRAH GRATIS dan lain sebagainya tadi, silahkan bisa SMS/WA ke nomer pribadi saya di 08121549121.

Sampai ketemu ya...Mumpung masih hidup!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Cinta On The Street"

Posting Komentar